WalennaE: Jurnal Arkeologi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara adalah jurnal ilmiah resmi Balai Arkeologi Sulawesi Selatan yang diterbitkan pertama kali sejak tahun 1998 dalam versi cetak. Jurnal WalennaE menerbitkan artikel penelitian, ide dan teori terobosan yang berkaitan dengan arkeologi dan budaya.

Fokus dan tahapan jurnal Walennae adalah artikel ilmiah yang berisi hasil penelitian, ide, dan studi dan penerapannya pada arkeologi individu atau non-budaya yang berkaitan dengan arkeologi. Jurnal ini diterbitkan dua tahunan pada bulan Juni dan November setiap tahun.

Pada tahun 2017, Journal WalennaE memulai penerbitan online oleh Open Journal System (OJS) di: http://walennae.kemdikbud.go.id. Pada tahun yang sama, terakreditasi di Sinta level 2 dengan nomor: 10/E/KPT/2019 oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI) Republik Indonesia.

Sejak volume 18 nomor 1 jurnal Walennae pertama kali diterbitkan menjadi bahasa Inggris dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas jurnal.

Jurnal Walennae menerima dan menerbitkan artikel penelitian dari para ilmuwan, akademisi, mahasiswa dan bahkan masyarakat umum untuk dinilai oleh peninjau yang kompeten, kredibel dan ahli dalam studi arkeologi dan budaya.

Anda tertarik kunjungi link beriku:
https://walennae.kemdikbud.go.id/index.php/walennae

 663 total views,  4 views today